Aspek Pemasaran Klepon




1. Target pasar/konsumen Yaitu lingkungan rumah seperti anak-anak, remaja, dan dewasa. Serta lingkungan Universitas atau sekolah-sekolah seperti siswa atau mahasiswa, dosen, dan staf tata usaha.

2. Situasi persaingan Sejauh ini masih jarang seseorang yang brjualan makanan tradisonal seperti yang akan kami buat

3. Stategi pemasaran:
  •  Pengembangan Produk Pembuatan paket makanan yang murah dan meriah. Membuat variasi rasa yang baru tujuan yang ingin di capai agar konsumen tidak merasa bosan dengan rasa yang cenderung homogen Menerima pemesanan melalui Delivery Promosi melalui Instagram, FB, WhatsApp dari teman ke teman.
  • Pengembangan wilayah pemasaran : Melakukan penjualan ke lingkungan – lingkungan kantor, rumah makan, Café dll. Tujuan nya untuk meningkatkan hasil penjualan
  • Kegiatan Promosi Mencari distributor – distributor. Tujuannya agar produk tersalurkan / terjual di sekitar kampus dan sekitarnya.

Posting Komentar

0 Komentar